Popular Post

Sabtu, 28 Januari 2017

Latihan adalah salah satu faktor kunci dalam permainan top eleven. Seberapa cepat pemain berkembang, atau skill mereka meningkat dapat bergantung pada beberapa faktor seperti berikut ini:

1. Skill/kemampuan rata-rata

Pemain dengan skill yang rendah dan belum berkembang biasanya akan lebih cepat berkembang daripada pemain yang sudah bagus. Pemain dengan bintang 2 biasanya lebih cepat naik menjadi bintang 3 daripada pemain yang sudah bintang 4 yang akan meningkat ke bintang 5.

2. Intensitas dan Jenis Latihan

Jenis drill dalam latihan terdiri dari beberapa tingkatan, mulai dari yang sangat mudah hingga sangat sulit, hati-hati untuk memilihnya. Lihat kondisi pemain kamu, jangan sampai mereka terlalu lelah, karena kelelahan juga dapat membuat pemain berisiko besar terkena cedera.
Berlatihlah setelah kamu menyelesaikan pertandingan kamu di hari itu, jangan mepet waktunya. Om top eleven akan berkata, tim hanya menerima bonus yang kecil, akhir dari sesi yang terlalu intens”. Itu adalah indikator tidak berhasilnya latihan kita, boro-boro pemain berkembang, pemain malah akan terlalu kelelahan. Selain itu pemilihan drill yang tidak tepat juga dapat mengakibatkan kecilnya bonus latihan.


Coba liat pujian om top eleven akan berhasilnya latihan kita berikut ini, ditambah lagi kamu bisa dapat 2x bonus dengan merekrut pelatih khusus, tentunya dengan bayaran token yang memadai.



Yang harus selalu diperhatikan adalah waktu pemulihan pemain berkisar 6% setiap 3 jam, jadi jika ada pertandingan penting pada pukul 00.00 WIB, berarti kondisi pemain kamu tidak boleh kurang dari 76% pada saat latihan terakhir kamu jam 12.00 siang jika ingin kondisi pemain kamu fit 99% saat pertandingan dimulai.
Intinya sehebat apapun pemain kamu, kelelahan hanya akan menyebabkan kekalahan, moral drop, dan risiko cedera.

3. Umur Pemain
Pemain dengan usia 18 – 21 tahun biasanya akan lebih cepat berkembang daripada pemain yang berumur di atasnya, masih ok kalau dengan umur 22 – 25 tahun. Tetapi jika sudah memasuki usia 26 – 29 tahun maka akan lambat berkembang, apalagi yang lebih tua dari 30 tahun maka akan memiliki kecenderungan sangat lambat berkembang, bahkan menurun kemampuannya.

Oleh karena itu pada pemain tua berikan cukup istirahat, turunkan intensitas latihannya daripada pemain yang berusia muda,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © top eleven mania - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -