Popular Post

Kamis, 26 Januari 2017

Ingin melatih pasukan kamu mempersiapkan pertandingan berikutnya, coba susun 4 sesi saja sesuai dengan posisi mereka. 4 sesi terpisah dengan 4 jenis aktivitas latihan yang bisa kamu pilih dari menu latihan yang tersedia.
Coba pilih kombinasi latihan yang pas, coba urutkan dengan urutan yang benar untuk memaksimalkan manfaat dari training. Bagian ini agak gambling sih, tapi ga ada salahnya mencoba trial and error. Pada akhir sesi latihan juga akan ada peringatan dari top eleven apakah kombinasi latihan yang kamu lakukan sudah benar, jika tidak coba kombinasi 4 sesi yang lain.

Misalnya jika kamu ingin memulai dengan sesi latihan coba mulaikan dengan pemanasan yang diikuti oleh sprint, serangan balik dan drill keterampilan, biasanya hasilnya akan lebih baik. Bonus latihan yang kita dapat juga akan besar bagi para pemain, skill mereka akan bertambah karena kombinasi sesi latihan kita tadi. Tapi sebaliknya jika kamu memulai dengan sesi serangan balik, peregangan, trus carioca bertangga dan diakhiri dengan pemanasan, maka hasilnya tak akan sesuai harapan kita. Lihat aja urutannya yang acak-acakan, pemain akan lambat berkembang.


Beberapa sesi latihan sebenarnya hanya cocok untuk beberapa pemain yang sesuai dengan peran dan posisinya di lapangan hijau. Coba aja kamu susun 4 sesi latihan menyerang yang berisi teknik menembak, serangan balik, dan sprint dengan melibatkan kiper, ga akan ada manfaatnya saya rasa, Cuma menghabiskan waktu dan kondisi istirahat pasukan kamu, masih mending kamu melibatkan pemain belakang yang mungkin bisa mengambil manfaat dari serangan balik dan menembak, tapi tidak dari sprint. Untuk setiap sesi latihan kamu sebaiknya menaruh pemain sesuai dengan kapasitas dan perannya di lapangan hijau, bukan asal pilih “all player”.

Semakin sering kamu latih pemain kamu maka semakin tinggi level  latihan yang akan kamu dapat. Pada setiap levelnya kamu dapat membuka aktivitas atau sesi baru. Coba amati apa kekurangan pemain kamu dari setiap laporan asisten pelatih, nah disitulah kamu bisa memasukkan sesi pelatihan yang relevan. Coba tutupi kelemahan pemainmu itu dengan latihan yang kontinyu, dan jangan lupa untuk memberikan pelatihan sesuai dengan porsi dan posisi pemain kamu, itu akan lebih memberik kesempatan kamu menang di setiap pertandingan. Selamat Mencoba.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © top eleven mania - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -